Di rumah aku punya tiga kucing. Nggak tahu mulai kapan ya aku suka banget sama kucing. menurutku sih,kucing itu lucu banget. Tapi yang bikin aku heran kenapa masih ada orang di muka bumi ini yang benci sama kucing. Apalagi kalau sampai ada cowok yang takut sama kucing…..ih, nggak jentel banget. Hehehe…..Sorry kalau ada yang kesindir.
Tau nggak, nama kucingku siapa aja, namanya tuh, MONIQUE, MONCHIL, n OLIVIA…..
Keren keren kan namanya…….. Ya iyalah, kucingku! Hehehe Narsis!
Yang namanya monique itu kucing kesayanganku, tapi sama semuanya sayang juga sih, cuma monique kan yang paling deket sama aku, jadiras sayangku ini lebih. Tahu nggak sih, kadang kadang aku tuh kalau ada masalah curhatnya sama monique. Emang sih, monique nggak bakal kasih saran apa apa, tapi itu ngebuat aku seneng, lega sama ngerasa kalau monique bakalan menyimapan semua masalahku yang tak seorangpun boleh tahu.
Makanya, seru kali bisa curhat sama kucing…..
Tapi orang2 banyak yang nggak setuju kali ya? Apa dikira aku nggak waras? Wah….Jangan salah! Aku sehat sehat aja.
Udah ah masalah kucingnya. Kapan2 aku certita lagi deh soal kucingku….
Bye bye